Lowongan terbit 6 bulan lalu
PT. DES Teknologi Informasi (DESNET)membuka lowonganStaff HRGA - Sales Executive - Technical Support - Customer Care
PT. DES Teknologi Informasi (DESNET) adalah Perusahaan penyedia layanan teknologi Informasi yang berfokus pada kebutuhan layanan berbasis data, pengembangan infrastruktur jaringan, aplikasi dan jasa layanan internet.
Ringkasan
- Pendidikan :
- SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
- Gender :
- Pria/Wanita
- Besaran Gaji :
- Kompetitif
- Lokasi Kerja :
- Jl. Bukit Sari Raya No.8A, Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah
Deskripsi Pekerjaan
Customer Care
- Fokus layanan pelanggan dan kapasitas untuk beradaptasi dan menanggapi berbagai macam keluhan dengan berbagai macam latar kepribadian
- Membangun hubungan yang baik dengan pihak eksternal maupun internal
Syarat Pekerjaan
Staff HRGA
- Pria / Wanita
- Pendidikan min. S1 Jurusan Psikologi / Hukum / Manajemen SDM / Ilmu Hubungan Manusia / Jurusan lain yang relevan
- Memiliki minimal 1 tahun pengalaman kerja di bidang HRGA di perusahaan IT
- Pengalaman di bidang rekrutmen, seperti sourcing, screening, interview, dan assessment
- Pengalaman di bidang talent acquisition, seperti employer branding, social media recruiting, dan candidate relationship management diutamakan
- Menguasai Microsoft Office Suite (Word, Excel, PowerPoint)
- Memiliki pemahaman yang baik tentang sistem informasi HRGA (HRIS)
- Memiliki pengetahuan dasar tentang hukum ketenagakerjaan
Sales Executive
- Min. SMA/SMK
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Bekerja dengan berorientasi pada target
- Inisiatif dan memiliki kemampuan negosiasi yang baik
- Bersedia canvasing dan memiliki kendaraan pribadi
- Memiliki pengalaman di bidang Sales Executive (Lebih disukai)
Technical Support
- Penempatan Semarang
- Laki – Laki, Pendidikan SMK TKJ/S1 (Teknik Informatika/ Sistem Informasi/ Ilmu Terapan di bidang Network & jaringan)
- Memahami dan mampu mengimplementasikan teori Jaringan Komputer
- Dapat melakukan instalasi & troubleshooting jaringan WLAN outdoor berbasis Mikrotik serta troubleshooting konektivitas jaringan TCP/IP
- Dapat melakukan instalasi dan konfigurasi OS Linux/BSD untuk fungsi router
- Familiar dengan OS Windows Client (XP, Vista, 7), aplikasi office, internet
- Bersedia bekerja dalam rotasi shift dan on-call
- Memiliki SIM C dan kendaraan pribadi
Customer Care
- Usia maks. 30 tahun
- Pendidikan min. D3 All Major
- Pengalaman Customer Service/Handling, Helpdesk lebih diutamakan
- Memiliki Pengalaman dan Pengetahuan terkait basic layanan teknologi Informasi
Kirim Lamaran
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan