Lowongan terbit 6 bulan lalu

PT. DES Teknologi Informasi (DESNET)membuka lowonganStaff HRGA - Sales Executive - Technical Support - Customer Care

PT. DES Teknologi Informasi (DESNET) adalah Perusahaan penyedia layanan teknologi Informasi yang berfokus pada kebutuhan layanan berbasis data, pengembangan infrastruktur jaringan, aplikasi dan jasa layanan internet.

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • Jl. Bukit Sari Raya No.8A, Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah

Deskripsi Pekerjaan

Customer Care

  • Fokus layanan pelanggan dan kapasitas untuk beradaptasi dan menanggapi berbagai macam keluhan dengan berbagai macam latar kepribadian
  • Membangun hubungan yang baik dengan pihak eksternal maupun internal

Syarat Pekerjaan

Staff HRGA

  • Pria / Wanita
  • Pendidikan min. S1 Jurusan Psikologi / Hukum / Manajemen SDM / Ilmu Hubungan Manusia / Jurusan lain yang relevan
  • Memiliki minimal 1 tahun pengalaman kerja di bidang HRGA di perusahaan IT
  • Pengalaman di bidang rekrutmen, seperti sourcing, screening, interview, dan assessment
  • Pengalaman di bidang talent acquisition, seperti employer branding, social media recruiting, dan candidate relationship management diutamakan
  • Menguasai Microsoft Office Suite (Word, Excel, PowerPoint)
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang sistem informasi HRGA (HRIS)
  • Memiliki pengetahuan dasar tentang hukum ketenagakerjaan

Sales Executive

  • Min. SMA/SMK
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Bekerja dengan berorientasi pada target
  • Inisiatif dan memiliki kemampuan negosiasi yang baik
  • Bersedia canvasing dan memiliki kendaraan pribadi
  • Memiliki pengalaman di bidang Sales Executive (Lebih disukai)

Technical Support

  • Penempatan Semarang
  • Laki – Laki, Pendidikan SMK TKJ/S1 (Teknik Informatika/ Sistem Informasi/ Ilmu Terapan di bidang Network & jaringan)
  • Memahami dan mampu mengimplementasikan teori Jaringan Komputer
  • Dapat melakukan instalasi & troubleshooting jaringan WLAN outdoor berbasis Mikrotik serta troubleshooting konektivitas jaringan TCP/IP
  • Dapat melakukan instalasi dan konfigurasi OS Linux/BSD untuk fungsi router
  • Familiar dengan OS Windows Client (XP, Vista, 7), aplikasi office, internet
  • Bersedia bekerja dalam rotasi shift dan on-call
  • Memiliki SIM C dan kendaraan pribadi

Customer Care

  • Usia maks. 30 tahun
  • Pendidikan min. D3 All Major
  • Pengalaman Customer Service/Handling, Helpdesk lebih diutamakan
  • Memiliki Pengalaman dan Pengetahuan terkait basic layanan teknologi Informasi

Kirim Lamaran

Lamar
Simpan
Bagikan
6 bulan lalu
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x
Follow LokerSemar.id Ikuti Kami