Lowongan terbit 2 tahun lalu
PT. Pinako Rotari Permaimembuka lowonganStaff Accounting & Finance - R&D Staff (Drafter Furniture) - HR, HSE & GA Staff - Quality Control Furniture Staff - Supervisor Produksi Furniture Kayu
PT. Pinako Rotari Permai saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai:
- Staff Accounting & Finance
- R&D Staff (Drafter Furniture)
- HR, HSE & GA Staff
- Quality Control Furniture Staff
- Supervisor Produksi Furniture Kayu
Ringkasan
- Pendidikan :
- D1 - D3, S1 / D4
- Gender :
- Pria/Wanita
- Besaran Gaji :
- Kompetitif
- Lokasi Kerja :
- Kota Semarang, Jawa Tengah
Deskripsi Pekerjaan
Staff Accounting & Finance
- Menguasai Jurnal Accounting , Laporan accounting dan Laporan Keuangan.
- Memahami peraturan perpajakan yang berlaku
- Update standard akuntansi sesuai dengan perkembangan
- Menyajikan account payable untuk di bayarkan oleh atasan
- Memberikan laporan akuntansi, pajak dan keuangan
- Meninjau dan menganalisis laporan keuangan setiap bulan
- Tinjau dan pantau semua transaksi bisnis
- Memastikan struktur dan pola pembiayaan yang tepat untuk perusahaan
R&D Staff (Drafter Furniture)
- Membuat gambar kerja funiture (Meja, Kursi, Lemari, dll)
- Memiliki ide ide desain yang innovative dan menarik
- Membuat gambar 2D dan 3D Product
- Menghitung bill of material (BOM) gambar yang sudah dibuat
- Mengontrol produk masuk agar sesuai dengan gambar yang sudah di buat
HR, HSE & GA Staff
- Melakukan identifikasi serta pemetaan dari potensi bahaya yang berpeluang terjadi pada lingkungan kerja
- Membuat dan memelihara dokumen terkait K3. Membuat suatu gagasan yang berkaitan dengan program K3.
- Menjadi penghubung antara regulasi pemerintah dan kebijakan perusahaan.
- Memantau penerapan SOP sudah di laksanakan dengan baik oleh seluruh karyawan.
- Membuat program untuk meminimalisir Limbah B3 agar terakomodir dengan baik.
- Menyediakan penampungan limbah B3 setiap unit pekerjaan.
- Bertanggung jawab terhadap keselamatan kerja dan keamanan dilokasi kerja.
- Mengantur uji udara, air, dll sesuai ketentuan undang undang yang berlaku ke pihak ke 3.
- Membuat laporan UKL UPL dan menyiapkan data yang diperlukan untuk SIMPEL.
- Mengurus semua kerjaan administrasi yang berhubungan dengan HSE dan K3.
Quality Control Furniture Staff
- Memastikan quality control dan quality assurance prosedur yang dijalankan sesuai dengan SOP.
- Mengatur and mensupervisi agar aktifitas harian tim QA/QC sesuai dengan kualitas yang sudah di sepakati
- Dapat mengidentifikasi permasalahan yang akan muncul dan dapat memberikan solusinya.
- Memberi laporan ke direksi untuk temuan dan solusi
- Memberikan arahan kepada produksi agar hasil produksi bisa sesuai dengan kualitas yang di inginkan oleh buyer
Supervisor Produksi Furniture Kayu
- Memastikan opersional produksi berjalan dengan baik sesuai target yang di tentukan & standard kualitas yang di tentukan
- Mengatur dan mengawasi produksi agar selesai sesuai jadwal
- Bertanggung jawab terhadap keseluruh operasional produksi
- Membuat strategi efisiensi, produktifitas yang efektif untuk produksi
- Berkoordinasi dengan pihak terkait
Syarat Pekerjaan
Staff Accounting & Finance
- Pria/ Wanita
- Pendidikan terakhir minimal S1 Keuangan/Akuntansi
- Usia maks 35 tahun
- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di Accounting / Finance (Diutamakan dari Perusahaan Manufakturing)
- Tegas, Jujur dan Disiplin
- Komunikatif dan mampu memotivasi kerjasama tim dan dapat bekerja dibawah tekanan
- Dapat mengoperasikan MS Office secara advanced
R&D Staff (Drafter Furniture)
- Menguasai Autocad & Sketchup
- Dapat bekerja secara team
- Memiliki pemahaman tentang proses manufaktur furniture
- Dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai waktu yang di tentukan
- Jujur dan dapat berkomunikasi dengan baik.
- Memiliki pengalaman minimal 3 tahun R&D di bidang furniture
- Diutamakan pengalaman di di outdoor furniture
- Pendidikan terakhir minimal D3/ S1 Jurusan Design/ Perkayuan
- Tegas, Jujur dan Disiplin
- Memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat
- Komunikatif dan mampu memotivasi kerjasama tim dan dapat bekerja dibawah tekanan.
- Dapat mengoperasikan MS Office
HR, HSE & GA Staff
- Pria/ Wanita
- Pendidikan terakhir minimal D3/ S1 Segala Jurusan.
- Diutamakan yang berilmu lingkungan
- Pengalaman kerja min 1 tahun di bidang HSE/K3
- Memiliki sertifikat ahli P3K
- Mengerti proses SIMPEL KLHK
- Tegas, Jujur dan Disiplin
- Memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat
- Komunikatif dan mampu memotivasi kerjasama tim dan dapat bekerja dibawah tekanan
- Dapat mengoperasikan MS Office
Quality Control Furniture Staff
- Usia minimal 30 tahun max 40 tahun
- Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai QC/QA di bidang furniture
- Diutamakan pengalaman di di outdoor furniture
- Pendidikan terakhir minimal D3/ S1 Segala Jurusan.
- Tegas, Jujur dan Disiplin
- Memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat
- Komunikatif dan mampu memotivasi kerjasama tim dan dapat bekerja dibawah tekanan
- Dapat mengoperasikan MS Office
Supervisor Produksi Furniture Kayu
- Diutamakan pengalaman di di outdoor furniture (diutamakan kayu dan rangka aluminium)
- Memahami alur proses pembuatan furniture dari pembahanan sampai barang jadi
- Min, pengalaman 4 tahun sebagai spv produksi diperusahaan furniture.
- Pendidikan terakhir minimal D3/ S1 segala jurusan.
- Tegas, jujur dan disiplin
- Memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat
- Komunikatif dan mampu memotivasi kerjasama tim dan dapat bekerja dibawah tekanan
- Dapat mengoperasikan MS Office
Kirim Lamaran
- Email :
- lowongan.pinako@gmail.com
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan