Lowongan sudah ditutup
PT. Indo Retreading And Tire Servicesmembuka lowonganPurchasing - Operator Warehouse - HRD Staff - Admin Marketing
PT. Indo Retreading And Tire Services adalah perusahaan yang bergerak di bidang retread ban kendaraan besar yang bersertifikat ISO dan didukung oleh Integrated Tire Management System (ITMS) yang memberikan pelayanan after sales kepada klien-klien kami. PT. Indo Retreading And Tire Service telah berdiri sejak tahun 2003 di Cikarang, Indonesia. Sudah lebih dari 20 tahun kami berkarya dan sekarang kami mempunyai pabrik produksi di 2 kota yaitu Cikarang dan Semarang, dan klien kami dari berbagai kota tersebar di pulau Sumatra dan Jawa. Kami mencari kandidat-kandidat yang handal untuk bergabung dengan kami.
Ringkasan
- Pendidikan :
- D1 - D3, S1 / D4
- Pengalaman :
- 1 - 4 Tahun
- Gender :
- Pria/Wanita
- Besaran Gaji :
- Kompetitif
- Batas Lamaran :
- 08 Januari 2025
- Lokasi Kerja :
- Jl. Gatot Subroto Blok 1 no. 3, Kawasan Industri Candi, Ngali, Kota Semarang, Jawa Tengah
Deskripsi Pekerjaan
Purchasing
- Dapat mencari Supplier dan melakukan perbandingan harga
- Bersedia melakukan pengecekan dilapangan / keluar kantor
- Melakukan negosiasi harga sesuai standar kualitas
- Melakukan koordinasi dengan pihak supplier mengenai kelengkapan dokumen
- Melakukan tugas-tugas administratif seperti pengarsipan, reimbursement dan membuat laporan
- Meminta approval pembelian kepada manajemen untuk anggaran
- Melakukan pencatatan dari total transaksi pembelian
- Membuat dan mencetak Purchase Order (PO) untuk dikirimkan ke supplier sesuai jadwal yang dibutuhkan oleh stok perusahaan
- Mediasi dengan bagian keuangan untuk pembayaran barang
- Membuat laporan pembelian dan pengeluaran barang (inventory)
HRD Staff
- Recruitment
- Training dan Coaching
- Pengembangan team
- Membuat SOP dan regulasi perusahaan
- Mengkoordinasi dan memproses data-data penggajian (payroll) karyawan
- Menjalankan program dan strategi untuk mempertahankan talenta terbaik
- Menyimpan catatan karyawan dan data ketenagakerjaan rahasia lainnya
- Menangani dan memantau basis data karyawan dalam sistem: mengakhiri masa kontrak, masa percobaan, memperbarui basis data untuk semua perubahan status/level karyawan
- Melakukan aktivitas umum fungsi SDM: hubungan industrial, manajemen kinerja, memelihara pembaruan file pribadi, basis data karyawan, catatan kehadiran, mutasi karyawan, pemutusan hubungan kerja dan cuti tahunan
- Membantu dalam aktivitas sumber daya manusia, termasuk ketenagakerjaan, hubungan karyawan, kompensasi dan tunjangan, perekrutan, perencanaan tenaga kerja, serta pelatihan dan pengembangan
Syarat Pekerjaan
Purchasing
- Usia minimal 25 tahun
- Mempunyai SIM A
- Pendidikan minimal D3 Teknik atau Akuntansi
- Jujur dan berkepribadian baik
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Mampu melakukan negosiasi harga
- Mampu mencari vendor/suplier baru
- Pengalaman sebagai Purchasing/Procurement minimal 2 (dua) tahun khususnya barang-barang teknik pabrik manufaktur
- Wajib mengenal barang-barang teknik/mesin
- Dapat bekerja cepat, teliti dan mandiri
- Bisa menggunakan komputer Microsoft Office
- Mempunyai sepeda motor sendiri
Operator Warehouse
- Laki-laki
- Pendidikan minimal D3
- Usia maximal 25 Tahun
- Tidak berkacamata
- Berpengalaman menjadi Operator Warehouse minimal 1 tahun
- Menguasai dengan baik microsoft office khususnya excel
- Mempunyai tingkat ketelitian dan inisiatif yang tinggi
- Mempunyai kemampuan komunikasi dan presentasi data
- Mampu bekerjasama dengan team lain
- Kemampuan logika berpikir yang baik
HRD Staff
- Pria/Wanita
- Usia maksimal 35 tahun
- S1 Jurusan Psikologi, Hukum atau Manajemen
- Pengalaman minimal 3 tahun sebagai HRD
- Memahami aturan ketenagakerjaan dan pemerintahan yang berlaku
- Lebih disukai yang berpengalaman ISO 9001:2018
- Mampu melakukan recruitment, training, legal, performance assessment
- Bisa menggunakan alat test rekrutmen
- Bisa Ms Office (Word dan Excel)
- Memahami best practices dan SOP dalam pengelolaan Sumber Daya Manusia, Rekrutmen, pembuatan dan pengelolaan Kontrak Kerja, BPJS, dan benefits lainnya
Admin Marketing
- Pria
- Usia maksimal 35 tahun
- Pendidikan minimal D3/S1 jurusan akuntansi atau sejenisnya
- Berpengalaman sebagai Admin Marketing atau Admin Sales minimal 1 tahun
- Bisa pembuatan faktur pajak dan invoice
- Bersedia bekerja keras selama bekerja
- Teliti, cekatan, jujur
- Harus bisa Excel dan Word
- Domisili Semarang
- Bisa mulai bekerja segera setelah mendapat panggilan kerja
Kirim Lamaran
Mohon maaf, lowongan sudah ditutup
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan