Lowongan terbit 2 tahun lalu

Bliss Soetta Hotelmembuka lowonganMarketing Manager Hotel Bliss Soetta Semarang - Accounting Hotel Bliss Soetta Semarang

Bliss Soetta Hotel saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Marketing Manager Hotel Bliss Soetta Semarang dan Accounting Hotel Bliss Soetta Semarang.

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • D1 - D3, S1 / D4
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Umur :
  • 30 - 40 tahun
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • Jl. Soekarno Hatta No.31, Palebon, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah - 50246

Deskripsi Pekerjaan

Marketing Manager Hotel Bliss Soetta Semarang

  • Bertanggung jawab atas pengelolaan hotel, kamar tamu dan katering hotel perusahaan
  • Secara teratur memeriksa pekerjaan berbagai area dan departemen dalam hotel, memeriksa kualitas layanan, dan melakukan koreksi dan perbaikan dengan tepat waktu
  • Bertanggung jawab atas promosi, pengawasan, implementasi, ringkasan, dan peningkatan berbagai masalah manajemen dalam operasi harian hotel

Accounting Hotel Bliss Soetta Semarang

  • Bertanggung jawab terhadap pengendalian semua aktifitas administrasi
  • Bertanggung jawab terhadap keakuratan dan ketepatan waktu pengolahan data akuntansi & Laporan keuangan
  • Bertanggung jawab Pelaporan Espt Pajak
  • Mengkoordinasi dan Mengontrol Arus Keuangan Perusahaan

Syarat Pekerjaan

Marketing Manager Hotel Bliss Soetta Semarang

  • Usia minimal 30 – 37 tahun
  • TB Minimal : L 175 cm, P 160 cm
  • Pendidikan D3/S1 Manajemen Perhotelan
  • Berpengalaman dibidang marketing pengelolaan hotel selama 5-10 tahun
  • Mempunyai kemampuan komunikasi yang bagus dengan pihak eksternal baik instansi pemerintah maupun non pemerinta
  • Maintain dan berorientasi mengembangkan bisnis Hotel
  • Cepat tanggap, cekatan, rapi dan bersih
  • Mampu membawahi tim dengan solid
  • Jujur, disiplin, bertanggung jawab
  • Siap bekerja dalam waktu dekat

Accounting Hotel Bliss Soetta Semarang

  • Usia minimal 30 – 40 tahun
  • Pendidikan D3/S1 Ekonomi/Akunting
  • Berpengalaman minimal 3-5 tahun di perusahaan Property/Hotel
  • Mempunyai kemampuan komunikasi yang bagus dengan pihak eksternal baik instansi pemerintah maupun non pemerintah
  • Menguasai beberapa program accounting seperti : Ms. Office, Accurate
  • Memahami Regulasi Pajak ( PPN, PPh 21, PPh Badan, Pajak Ekspor Import )
  • Memiliki jiwa pemimpin, tegas, jujur, teliti, loyalitas tinggi, mampu berkomunikasi dan menganalisa dengan baik
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Jujur, disiplin, bertanggung jawab

Kirim Lamaran

  • hpks_ltc@yahoo.com
Lamar
Simpan
Bagikan
2 tahun lalu
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x
Follow LokerSemar.id Ikuti Kami