Lowongan terbit 1 tahun lalu

Omni Trademembuka lowonganAdministrasi Sales - Riset & Development

Omni Trade saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Administrasi Sales dan Riset & Development.

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
  • Gender :
  • Pria
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • Kota Semarang, Jawa Tengah

Syarat Pekerjaan

Administrasi Sales

  • Kandidat ideal untuk peran tersebut adalah pekerja yang efisien dan mudah beradaptasi dengan kemampuan administratif
  • Memiliki pengetahuan tentang spreadsheet / Excel
  • Memiliki keterampilan layanan pelanggan yang sangat baik
  • Layanan pelanggan atau manajemen klien
  • Memahami data numerik
  • Menjadi proaktif dan fleksibel
  • Kemampuan Teknologi Informasi
  • Rapat tenggat waktu
  • Komunikasi yang baik dan bersikap sopan dan profesional
  • Percaya diri, teliti dan kolaboratif
  • Memiliki kemampuan & kualifikasi di bidang ketrampilan, komputer dan tata bahasa
  • Administrator membutuhkan keahlian organisasi yang baik untuk mengkoordinasikan semua aspek administrasi penjualan
  • Bisa bekerja secara akurat dengan memperhatikan detail sehingga mereka memproses pesanan dengan cepat dan efisien
  • Komunikator yang baik, bekerja sama dengan departemen lain yang bertanggung jawab untuk memenuhi pesanan atau memberikan layanan kepada pelanggan.
  • Administrator membutuhkan keterampilan clerical yang baik, bersamaan dengan kemampuan komputasi dan data entry.
  • Pemahaman metrik kinerja penjualan
  • Keterampilan organisasi dan multitasking yang sangat baik
  • Seorang pemain tim dengan tingkat dedikasi tinggi
  • Mampu bekerja dibawah tenggat waktu yang ketat
  • Umur Maksimum 25 Tahun
  • Pendidikan Minimal SMA / Sederajat
  • Diutamakan Pria 

Riset & Dev S1 Kimia

  • Tidak Buta warna
  • Minimum S1 Kimia
  • Di utamakan Pria
  • Usia Maximum 24 Tahun
  • Fresh Graduate Welcome
  • Inovatif dan Baik dalam Problem Solving
  • Minimum Pasif Bahasa Inggris
  • Proaktif, Teliti, Cermat.
  • Kandidat ideal untuk peran tersebut adalah pekerja yang efisien dan mudah beradaptasi dengan kemampuan administratif
  • Memiliki pengetahuan tentang spreadsheet / Excel
  • Memahami data numerik
  • Menjadi proaktif dan fleksibel
  • Kemampuan Teknologi Informasi
  • Komunikasi yang baik dan bersikap sopan dan profesional
  • Percaya diri, teliti dan kolaboratif
  • Memiliki kemampuan & kualifikasi di bidang ketrampilan, komputer dan tata bahasa
  • Bisa bekerja secara akurat dengan memperhatikan detail.
  • Komunikator yang baik, bekerja sama dengan departemen lain yang bertanggung jawab untuk memenuhi pesanan atau memberikan layanan kepada pelanggan.
  • Seorang pemain tim dengan tingkat dedikasi tinggi
  • Mampu bekerja dibawah tenggat waktu yang ketat

Kirim data diri dan Lamaran online ke link yang tertera

Kirim Lamaran

Lamar
Simpan
Bagikan
1 tahun lalu
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x
Follow LokerSemar.id Ikuti Kami