Lowongan terbit 11 bulan lalu

Omni Trademembuka lowonganAdministrasi Sales - Riset & Development

Omni Trade saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Administrasi Sales dan Riset & Development.

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
  • Gender :
  • Pria
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • Kota Semarang, Jawa Tengah

Syarat Pekerjaan

Administrasi Sales

  • Kandidat ideal untuk peran tersebut adalah pekerja yang efisien dan mudah beradaptasi dengan kemampuan administratif
  • Memiliki pengetahuan tentang spreadsheet / Excel
  • Memiliki keterampilan layanan pelanggan yang sangat baik
  • Layanan pelanggan atau manajemen klien
  • Memahami data numerik
  • Menjadi proaktif dan fleksibel
  • Kemampuan Teknologi Informasi
  • Rapat tenggat waktu
  • Komunikasi yang baik dan bersikap sopan dan profesional
  • Percaya diri, teliti dan kolaboratif
  • Memiliki kemampuan & kualifikasi di bidang ketrampilan, komputer dan tata bahasa
  • Administrator membutuhkan keahlian organisasi yang baik untuk mengkoordinasikan semua aspek administrasi penjualan
  • Bisa bekerja secara akurat dengan memperhatikan detail sehingga mereka memproses pesanan dengan cepat dan efisien
  • Komunikator yang baik, bekerja sama dengan departemen lain yang bertanggung jawab untuk memenuhi pesanan atau memberikan layanan kepada pelanggan.
  • Administrator membutuhkan keterampilan clerical yang baik, bersamaan dengan kemampuan komputasi dan data entry.
  • Pemahaman metrik kinerja penjualan
  • Keterampilan organisasi dan multitasking yang sangat baik
  • Seorang pemain tim dengan tingkat dedikasi tinggi
  • Mampu bekerja dibawah tenggat waktu yang ketat
  • Umur Maksimum 25 Tahun
  • Pendidikan Minimal SMA / Sederajat
  • Diutamakan Pria 

Riset & Dev S1 Kimia

  • Tidak Buta warna
  • Minimum S1 Kimia
  • Di utamakan Pria
  • Usia Maximum 24 Tahun
  • Fresh Graduate Welcome
  • Inovatif dan Baik dalam Problem Solving
  • Minimum Pasif Bahasa Inggris
  • Proaktif, Teliti, Cermat.
  • Kandidat ideal untuk peran tersebut adalah pekerja yang efisien dan mudah beradaptasi dengan kemampuan administratif
  • Memiliki pengetahuan tentang spreadsheet / Excel
  • Memahami data numerik
  • Menjadi proaktif dan fleksibel
  • Kemampuan Teknologi Informasi
  • Komunikasi yang baik dan bersikap sopan dan profesional
  • Percaya diri, teliti dan kolaboratif
  • Memiliki kemampuan & kualifikasi di bidang ketrampilan, komputer dan tata bahasa
  • Bisa bekerja secara akurat dengan memperhatikan detail.
  • Komunikator yang baik, bekerja sama dengan departemen lain yang bertanggung jawab untuk memenuhi pesanan atau memberikan layanan kepada pelanggan.
  • Seorang pemain tim dengan tingkat dedikasi tinggi
  • Mampu bekerja dibawah tenggat waktu yang ketat

Kirim data diri dan Lamaran online ke link yang tertera

Kirim Lamaran

Lamar
Simpan
Bagikan
11 bulan lalu
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x
Follow LokerSemar.id Ikuti Kami